x

8:39 pm

Jam segini masih dikantor aja nih gue. Sepertinya mulai kepengen merasakan suasana baru. Sore ini ceritanya lagi turun hujan, kebetulan meja gue kerja menghadap ke dinding kaca dikantor terlihat jelas butiran-butiran hujan yang menempel membasahi kaca transparan itu. Ini kok suasananya ngepas banget sih? Sudah sunyii, hujan diluaran sana, dan mata gue sudah mulai memburam (efek ngantuk). Langit diluaran sana sudah mulai menggelap, tapi pandangan ini masih tertuju pada langit yang mulai menggelap. Tersadar ketika OB dikantor menutup tirai karena sudah tidak akan ada lagi cahaya yang masuk dari luar. Lampu-lampu jalanan, gedung bertingkat, mulai memancarkan sinarnya. Langitpun terus menggelap, sampai akhirnya tidak berwarna lagi.

Kembali ke aktivitas gue, ingin rasanya meninggalkan beberapa pekerjaan dan menikmati liburan, bertemu pantai, berenang, tiduran di padang rumput yang luas, menatap birunya langit, sambil piknik. Rasanya surga dunia sekali deh. Tapi berhubung pekerjaan gue tidak bisa diajak kerjasama dengan rencana liburan, mau nggak mau gue harus memilih pekerjaan. Yaaaaah itung-itung nabung yang banyak dulu sebelum nanti di pake buat liburannn. Ayodong liburannnnnn. Penat sudah nih dengan rutinitas yang ini ini aja. T_____T

Advertisements
Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s